INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

MUSRENBANGDES PEMBAHASAN DAN PENETAPAN RKP DESA TAHUN 2024

MUSRENBANGDES PEMBAHASAN DAN PENETAPAN RKP DESA TAHUN 2024

Geblug, 23 Agustus 2024

Musyawarah Pembahasan dan Penetapan RKP Desa dihadiri oleh Ketua BPD dan Anggota, Pemdes Geblug, Forkompincam Kecamatan Buayan, Pendamping Desa, Distapang, Dinas PUPR, PUSKESMAS Buayan, Anggota DPRD Kab. Kebumen, Ketua RT/RW, PKK, Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidik dan Lembaga-lembaga Desa lainnya. Acara di buka oleh pembawa acara dengan bacaan basmalah bersama-sama dilanjutkan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Himne Kebumen. Dilanjutkan Sambutan oleh ketua BPD yang memimpin acara. Ketua BPD membuka acara dan menyampaikan terkait Rancangan Anggaran yang nantinya akan ditetapkan, dilanjutkan Sambutan Kepala Desa. Harapannya seluruh peserta musyawarah nanti mencermati pemaparan yang nantinya akan di paparkan oleh Kaur Perencanaan yang dibantu Sekdes selaku Tim Penyusun RKP Desa.

Setelah dimusyawarahkan terdapat beberapa anggaran kegiatan yang dirubah dilanjutkan Penunjukkan Delegasi Musrenbangcam terdiri 6 Orang dari Unsur Pemdes, LKMD, BPD, PKK, KPMD. Dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter