INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW DAN KHOTMIL QUR' AN

PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW DAN KHOTMIL QUR' AN

Geblug, 24 September 2023

24 September 2023 Hari Minggu malam SeninBertempat di Halaman Mushala AL HIDAYAH Dukuh Warak/ Lapangan RT2 RW2 Desa Geblug Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen, melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Agung Muhammad SAW. Terselenggaranya Acara tersebut atas prakarsa dari PPHBI Desa Geblug bersinergitas bersama semua warga, Pemdes Geblug dan lembaga lembaga lainnya untuk mendukung acara tersebut.

Sambutan dari Pemdes mensosialisasikan tentang BPJS PBI yang merupakan Program Nasional dimana warga dapat mengikuti program tersebut. 

Pada kesempatan Peringatan Maulid ini PPHBI mengundang penceramah KH MA'ruf Rifai dari Nusawungu Kabupaten Cilacap yang berkolaborasi dengan peragaan Wayang Kulit sebagai media dakwah. 

Sebelum Acara inti peringatan berlangsung acara KHOTMIL QUR' AN yang diikuti 5 peserta dari TPQ AL HIDAYAH Dukuh WARAK. 

Peringatan ini menjadi Bukti rasa cinta yang begitu besar kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Dengan acara tersebut semoga menjadikan keberkahan untuk Desa Geblug dan sekitarnya. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter