INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

RAPAT KORDINASI RUTINAN ANSOR BANSER PAC BUAYAN

RAPAT KORDINASI RUTINAN ANSOR BANSER PAC BUAYAN

Geblug, 18 Desember 2023

Bertempat di Masjid Baitul 'Izza Desa Geblug Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen, PAC GP ANSOR Kecamatan Buayan melaksanakan Rapat Kordinasi Rutinan ANSOR - BANSER se Kecamatan Buayan dengan dihadiri Ketua dan Pengurus PAC ANSOR BANSER, Ketua Ranting NU Desa Geblug, Ta'mir Masjid Baitul 'Izza, Tokoh Agama,  dan Seluruh Pengurus dan Anggota ANSOR - BANSER se Kecamatan Buayan..

Acara Berlangsung mulai dari pukul 20.30 WIB - 23.00 WIB berjalan dengan khidmat dan lancar dimulai dari Pembukaan, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Yaa lal Wathon dan Mars ANSOR - BANSER. Dilanjutkan  Sambutan2 dan acara inti Kordinasi serta Tausiyah.

Dalam Rutinan tersebut disampaikan oleh Ketua PAC ANSOR  dan Satkoryon Banser Kecamatan Buayan beberapa poin - poin penting untuk memotivasi anggotanya agar supaya lebih giat dan semangat lagi dalam kegiatan-kegiatan ke NU an. termasuk agenda untuk tanggal 22 Desember 2023 mendatang dalam acara Apel Akbar ANSOR - BANSER yang bertempat di Alun-alun Karanganyar-Kebumen.


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter