INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

MUSYAWARAH PERINGATAN ISRA' MI' RAJ 2024

MUSYAWARAH PERINGATAN ISRA' MI' RAJ 2024

Geblug, 13 Januari 2024

Sabtu malam pukul 20.30 WIB s/d Selesai dan bertempat di Aula Balai Desa Geblug serta dihadiri dari Pemdes Desa Geblug, Takmir Masjid dan Mushola, Ketua RT/RW, Tokoh Agama dan Masyarakat Telah melakukan musyawarah Peringatan Isra' Mi' raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Sebelum musyawarah dimulai terdapat laporan realisasi penggunaan dana kegiatan sebelumnya ialah Peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di Mushola Al Hidayah RT02/RW02. Sedangkan dalam Musyawarah Isra' Mi'raj itu sendiri menyusun RAB/ Kebutuhan untuk kegiatan Peringatan Isra' Miroj.

Diantara keputusan musyawarah tersebut diperoleh kesepakatan antara lain: tentang pelaksanaan yaitu Hari Minggu pagi, tanggal 28 Januari 2024 bertempat di Masjid Baitul 'izza RT 01/ RW 01, Dengan mengundang penceramah Bpk. KH Nasirudin dari Jagasima, Kebumen. Sedangkan Masalah kebutuhan dana dianggarkan mencapai Rp. 5.970.000,- yang di rencanakan menarik iuran dari masyarakat per Rumah dengan besaran Rp. 20.000,- Dan Kekurangannya ditopang dari Saldo Kas sebelumnya.

Alhamdulillah cara berlangsung tertib dan lancar

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter