INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

PERINGATAN ISRA' MI'RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW TAHUN 2024

PERINGATAN ISRA' MI'RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW TAHUN 2024

Geblug 28 Januari 2024

PPHBI ( Panitia Peringatan Hari Besar Islam) Desa Geblug, Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen melaksanakan Pengajian Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW yang berlangsung di Halaman Masjid BAITUL I'ZZA RT 01/ RW 01 Desa Geblug. Dihadiri dan didukung dari Pemdes Desa Geblug, Warga Masyarakat, dan dari tetangga Desa sekitar.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang disepakati PPHBI Desa bersama Masyarakat yang dalam pelaksanaan dan tempat di wilayah Desa Geblug dan dilakukan secara bergilir di halaman Masjid dan Mushola setiap ada peringatan hari besar Islam.

Dalam Kesempatan ini PPHBI Mengundang penceramah Bapak Kyai Nasirdin dari Jagasima kecamatan Klirong, Kebumen. Sebelum rangkaian acara peringatan, terdapat pra acara yang menampilkan seni rebana, Seni Tari, dan pembacaan puisi yang dibawakan santriwan santtriwati TPQ Baitul 'izza dibawah asuhan para ustadz ustadzah TPQ Baitul I'zza.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter