INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

PELATIHAN MITIGASI BENCANA

PELATIHAN MITIGASI BENCANA

Geblug, 07 Februari 2024

Bertempat di Aula Balai Desa Geblug, Dihadiri Dari Pemdes Desa Geblug, Kepala Trantib Kecamatan Buayan, Polsek Buayan, DANRAMIL 20 Buayan dan Satlinmas Desa Geblug Telah Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Mitigasi Bencana.

Acara mulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai diawali Pembukaan dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan Sambutan- sambutan dan acara inti. Dalam  materi pelatihan yang disampaikan dari Narasumber Kasi Trantib Kecamatan adalah menitik beratkan pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 Tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Diantara Materi yang Disampaikan dari Masing- masing narasumber yang di sampaikan dari Kasi Trantib Kecamatan, Kapolsek Buayan, DANRAMIL 20 Buayan diantaranya ialah Tatacara pengamanan di TPS,  tatacara pengamanan dalam acara- acara hajatan maupun acara desa, dan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana. Untuk persiapan fisik Anggota Linmas juga terdapat pelatihan peraturan baris berbaris, dan dasar-dasar Bela Diri.


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter