INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

TARKHIM RAMADHAN MWC NU BUAYAN

TARKHIM RAMADHAN MWC NU BUAYAN

Geblug, 25 Maret 2024

Kegiatan Tarkhim Ramadhan ini merupakan Program MWC NU Kecamatan Buayan yang mana dalam pelaksanaannya bergantian di masing-masing desa, dan dalam kesempatan kali ini merupakan jadwal putaran yang kelima bertempat di Masjid Baitul 'izza Desa Geblug RT01/RW01 Kecamatan Buayan.

Dihadiri dari Tim Panitia Tarkhim, Ansor-Banser, Pemdes Desa Geblug, Babinsa Ramil 20 Buayan, dan sejumlah tokoh-tokoh agama dan muslimin-muslimat Desa Geblug. dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ada dua hal penting yang merupakan acara tetap dalam Tarkhim itu sendiri yaitu Santunan Anak Yatim dan Santunan Dhu'afa dan Tausyiah yang diisi dari Pengurus MWC NU Buayan.

Di Desa Geblug sendiri mendapatkan kuota 15 penerima Santunan Dhu'afa yang sebagian besar adalah merupakan janda- janda lansia yang memang layak mendapatkan santunan dan perlu diperhatikan keberadaannya. sedangkan dana yang digunakan untuk santunan yakni dari para donatur untuk kegiatan tarkhim. 10 penerima santunan ditanggung dari Panitia, dan 5 penerima ditanggung dari Ranting NU yang berketempatan dan dana itu sendiri diperoleh dari Koin Nu Desa / Genuk.


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter