INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

BERKUNJUNG KE DEPO ARSIP KEBUMEN

BERKUNJUNG KE DEPO ARSIP KEBUMEN

Pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Geblug melakukan kunjungan ke Depo Arsip Kebumen. Kunjungan tersebut bertujuan untuk belajar dan berkonsultasi tentang kearsipan. Kunjungan tersebut menambah pengetahuan khususnya bagi Kaur Tata Usaha dan Umum tentang cara mengelola dan mekanisme surat keluar dan surat masuk, cara menyimpan arsip, jenis-jenis arsip, dan cara mengelola kearsipan melalui aplikasi SIKD (Sistem Kearsipan Dinamis) Pemerintah Kabupaten Kebumen.

Kearsipan sangatlah penting, bagaimana tidak? Melalui kearsipan dapat memecahkan masalah yang timbul di kemudian hari ataupun dapat menunjukan bukti-bukti yang sah jika dikemudian hari membutuhkan bukti yang valid. Rencananya pada bulan September tahun 2020, Pemerintah Desa Geblug akan melaksanakan lomba kearsipan tingkat Kabupaten Kebumen. Semoga kearsipan Pemerintah Desa Geblug semakin lama semakin baik. Aamiin...

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter