INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

Rapat Koordinasi Protokol Kesehatan di Acara Kuntungan

Rapat Koordinasi Protokol Kesehatan di Acara Kuntungan

Rapat Koordinasi Protokol Kesehatan di Acara Kuntungan

Pada hari Rabu, 8 September 2020 pukul 20.30-22.00 WIB di kediaman Kepala Desa Geblug Bapak Tulus (RT 01/03) dilaksanakan rapat koordinasi Tim Jogo Tonggo saat penyelenggaraan merdi desa (kuntungan). Rapat tersebut membahas tentang implementasi protokol kesehatan saat acara kuntungan berlangsung. Kuntungan InsyaAllah akan diselenggarakan pada hari Jumat, 11 September 2020.

Hasil rapat koordinasi tersebut yaitu :

1. Tim Jogo Tonggo untuk menjaga keamanan dan bertugas untuk mengatur protokol kesehatan.

2. Membuat dua pos pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker, dan mencuci tangan. Pos 1 berada di sebalah barat SD Negeri Geblug dan Pos 2 di jalan perbatasan Desa Geblug dengan Desa Rangkah. Tiap pos memiliki dua bagian yaitu petugas cek penduduk desa Geblug dan warga pendatang. 

3. Jalan tikus/ jalan kecil ditutup karena hanya menggunakan dua pintu masuk yaitu jalur pos 1 dan 2.

4. Tempat parkir yaitu di lingkungan SD Negeri Geblug, halaman rumah Bapak Dimas Sofingi, dan sebelah utara rumah Bapak Rusdi.

5. Tiap RT dikenakan Rp 100.000 yang diambil dari jimpitan guna realisasi dan perlengkapan protokol kesehatan.

6. Bagi siapapun yang menghadiri acara kuntungan diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak. Jika tidak mengenakan masker diharapkan kembali ke rumah untuk mengambil masker atau membelinya.

Pemerintah Desa Geblug mengharapkan kepada semua masyarakat dan lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan demi  kebaikan bersama dan suksesnya acara tersebut tanpa kendala.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter