INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

Musyawarah Desa Khusus BLT-DD Bulan Oktober--Desember

Musyawarah Desa Khusus BLT-DD Bulan Oktober--Desember

GEBLUG- Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Desa, PDTT Nomor 2724PRI.00/X/2020 tentang Penyaluran BLT-DD bulan Oktober sampai bulan Desember 2020. Pemerintah Desa Geblug mengadakan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS). Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu,  7 Oktober 2020 Pukul 09.00-11.00 WIB di Aula Balai Desa Geblug.

Musyawarah tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Geblug dan dihadiri oleh berbagai unsur yaitu unsur  DPRD Kebumen Bapak H.Saman Halim Nurrohman, BPD, Perangkat Desa Geblug, Ketua RT/RW, Relawan Desa Lawan COVID-19, tokoh masyarakat, perempuan, masyarakat miskin, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD); forum anak; dan unsur lainnya.

Dalam musyawarah tersebut, dari 104 keluarga yang diusulkan disepakati sembilan keluarga yang memenuhi syarat untuk BLT-DD bulan Oktober--Desember 2020 yaitu tiga orang dari RW 01, tiga orang dari RW 02, dan tiga orang dari RW 03.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter