INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS 6 SD N GEBLUG

PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS 6 SD N GEBLUG

PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS 6 SD N GEBLUG

Tahun Ajaran 2022/2023

Panitia Pelepasan Siswa - siswi Kelas 6 SD N Geblug melaksanakan kegiatan Perpisahan/ Pelepasan siswa SD N Geblug, Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen.

Acara berlansung pada Hari Kamis tanggal 15 Juni 2023, acara yang dipanitiai oleh segenap Dewan Guru SD N Geblug berjalan dengan sukses, dengan melepaskan sejumlah 29 Siswa -Siswi Kelas 6 untuk tahun 2022/2023. Dihadiri dari beberapa tamu undangan antara lain: Pengurus Komite SD N Geblug; Kepala Desa Geblug ; Siswa - Siswi kelas 6 beserta orang tua/ wali dan tidak lupa perwakilan dari anggota DPRD Kabupaten Kebumen.

Sebagai acara tambahan, panitia menampilkan Tari Kreasi yang dibawakan dari beberapa siswa - siswi SD Untuk memeriahkan dalam acara tersebut, ada juga pementasan Tarian Baladewa yang cukup menghibur tidak lupa adanya pembacaan puisi yang begitu menyentuh hati para tamu undangan.

Selain itu juga ada pemberian kenang- kenangan sebagai Tanda terimakasih dari wakil/ wali Siswa -Siswi kepada para Guru yang mana telah membimbing dan mendidik serta membina Putra- putrinyanya selama enam tahun yang sudah dipastikan dengan sabar mengingat perbedaan masing - masing karakter, Namun para Guru Pendidik berhasil membentuk karakter dengan baik. Dari pihak Sekolah juga memberikan penyemangat untuk 3 Siswa yang berprestasi 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter