INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

LOMBA GERAK JALAN HUT RI KE-78

LOMBA GERAK JALAN HUT RI KE-78

LOMBA GERAK JALAN HUT RI KE 78

Geblug, 16 Agustus Tahun 2023

Sebanyak 6 Grup Peserta mewakili wilayah RT se desa Geblug Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen, ditambah dari Pengurus PKK dan Pemdes Desa Geblug menggikuti kegiatan Lomba Gerak Jalan yang dipanitiai oleh Karangtaruna Desa Geblug " Satria Bangkit Sentausa" . Bersama dengan Segenap KKN dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto ( UMP ) sebagai Dewan Juri.

Acara dibuka yang di sambut oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Oleh Ketua Panitia itu sendiri. Kegiatan Tersebut bertujuan untuk Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78. Dari Masing-masing Peserta Terlihat sangat bersemangat dengan menunjukkan yel-yel dan jargon masing-masing Grup, disamping itu juga menunjukkan semangat Juang yang tinggi untuk menjadi yang terbaik.

Antusias dari warga masyarakat yang menyaksikan juga tidak ketinggalan, terlihat ramainya warga yang menonton juga ikut bersorak menyemangati semua peserta. Hal tersebut juga menambah semangat masing-masing peserta lomba. Untuk Hasil  pemenang lomba akan diumumkan di acara karnaval yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2023 bertempat di halaman Sekolah TK.

Acara berlangsung aman, tertib, kondusif dan meriah Kemudian di tutup dengan acara tambahan lain-lain yang tidak kalah meriahnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter