INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

KEMERIAHAN HUT RI 78

KEMERIAHAN HUT RI 78

Geblug 17 Agustus 2023_ Berbagai kegiatan  diselenggarakan oleh warga masyarakat Desa Geblug yang Bertempat di wilayah RW 01 RT 01 dengan mengadakan berbagai perlombaan, dimulai dari anak2 sampai dewasa. Kegiatan2 tersebut dengan tujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 78 dan sebagai pengingat kepada para Pejuang Kemerdekaan. dan sudah menjadi kewajiban Kita untuk mengisi Kemerdekaan.

Perlombaan yang di lombakan antara lain balap karung, pecah air, suap pisang, joget nampan, joget kursi,  joget balon, dan masih banyak lagi tentunya.

Kegiatan tersebut di prakarsai dari pemuda pemudi RW setempat dan didukung dari berbagai elemen masyarakat dari tingkat pemdes, tokoh tokoh masyarakat sampai pengurus RT. Tidakk ketinggalan pula rekan2 KKN dari UMP Purwokerto yang turut membantu dan meramaikan acara.

Acara berlangsung dengan tertib, aman kondusif, dan sangat meriah tentunya. Acara di mulai dari jam 10.00 berakhir sampai pukul 22:30 wib. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter