INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

KARNAVAL HUT KEMERDEKAAN RI 78

KARNAVAL HUT KEMERDEKAAN RI 78

Geblug, 20 Agustus 2023_

Puncak dari berbagai macam kegiatan yang diadakan di Desa Geblug Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen dalam memeriahkan HUT Kemerdekan RI yang ke 78 adalah Karnaval. Sebelumnya diadakan beberapa kegiatan yang meliputi lomba K3 Tingkat Kecamatan dengan membersihkan lingkungan, memasang umbul2, lampu hias dan pernak pernik lainnya, kegiatan yang lainpun dijalankan seperti acara doa malam bersama/ malam tirakatan 17 agustus untuk mendoakan para arwah pahlawan pejuang kemerdekaan. Kegiatan yang lain diantaranya lomba2 untuk anak anak maupun dewasa yang diadakan di masing-masing wilayah RT/RW. Sedangkan Perlombaan untuk skala desa diantaranya lomba gerak jalan, lomba senam, dan di kegiatan karnaval ini pun akan dilombakan nantinya yaitu kreativitas dan semangat para peserta dari masing masing wilayah RT, Sehingga menuntut warganya untuk unjuk kebolehan kreativitas.

Sebagai penutup acara dilakukan pengumuman lomba2 dan penyerahan hadiah serta pengundian dorprize karnaval yang didalamnya terdapat hadiah hadiah menarik, dan hadiah utamanya berupa seekor kambing dan 1 unit mesin cuci.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter