INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

Pecah Tangis Haru Dalam Acara Lepas Sambut Siswa PAUD Kelompok Bermain dan TK Pertiwi

Pecah Tangis Haru Dalam Acara Lepas Sambut Siswa PAUD Kelompok Bermain dan TK Pertiwi

Geblug, 23 Juni 2024

Pecah tangis haru  mewarnai Acara Lepas Sambut dan Pentas Seni Siswa siswi PAUD, Kelompok Bermain, dan TK Pertiwi Desa Gebug Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen. Beberapa Siswa, Wali Siswa, dan Tenaga Pendidik merasa sedih dan terharu mengingat satu tahun yang lampau para wali menyerahkan Putra putri mereka belum mengenal baca tulis, tatakrama dan tentang berbaur dengan lingkungan namun sekarang sudah sedikit banyak mengenal dan mempelajarinya. Para Wali Siswa sudah sepantasnya berterima kasih kepada para Pendidik yang begitu sabar dan semangat mendidik putra putrinya.

Sebanyak 50 siswa yang tergabung di lembaga pendidikan PAUD, Kelompok Bermain dan TK PERTIWI Desa Geblug, mengadakan acara pentas seni dan lepas sambut  tahun ajaran 2023/ 2023 Acara dihadiri dari Pemdes Desa Geblug, Tenaga Pendidik, Komite Sekolah, Pembina PKBM, Siswa siswi  dan Wali Siswa PAUD, Kelompok Bermain dan TK Pertiwi Desa Geblug Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen. Dalam Acara tersebut  menampilkan beragam  Seni  Tari dan pertunjukan lainnya yang di bawakan oleh Siswa siswi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter