INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

MUSDES SOSIALISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUNAN RKP DESA TA 2025

MUSDES SOSIALISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUNAN RKP DESA TA 2025

Geblug 30 Juli 2024

Bertempat di Aula Balai Desa Gebblug Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen ihadiri dari Pemdes Desa Geblug, BPD, LPMD,  Ketua RT/RW dan Lembaga-lembaga Desa lainnya serta didampingi oleh Pendamping Desa telah melaksanakan Musdes Sosialaisasi Perencanaan Pembangunan Tahunan RKP Desa untuk anggaran tahun 2025

Pada kesempatan di acara musdes tersebut diawali dari pembentukan Tim Penyusun RKP Desa 2025 yang menghasilkan 7 Orang sebagai Tim RKP diantaranya 30% adalah keterwakilan perempuan. dilanjutkan dengan musyawarah perencanaan Pembangunan diantaranya sebagai pokok pembahasan adalah program RTLH dan Bantuan Langsung Tunai bagi para warga masyarakat miskin. disamping rencana tersebut juga disinggung pembangunan fisik lainnya bagi wilayah wilayah yang belum terlaksananya pembangunan sarana dan prasarananya.

Acara Musdes yang berlangsung dari pukul 20.00 WIB berakhir pada pukul 23.00 WIB dan menghasilkan kesepakatan dari seluruh peserta musdes serta berjalan dengan baik dan kondusif.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter