INFORMASI :

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GEBLUG" ::::::SUMBER INFORMASI DESA GEBLUG::::::::MENGAYOMI DAN MELAYANI SEPENUH HATI::::::

RAPID TEST RELAWAN COVID-19 DESA GEBLUG

RAPID TEST RELAWAN COVID-19 DESA GEBLUG

Pada hari Ahad, 7 Juni 2020 perwakilan Pemerintah Desa Geblug dan Relawan Covid-19 Desa Geblug diundang oleh Camat Buayan untuk mengikuti Rapid test di Pasar Mergosono. Rapid test adalah metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi, yaitu IgM dan IgG, yang diproduksi oleh tubuh untuk melawan virus Corona. Rapid test perwakilan Pemerintah Desa Geblug dan Relawan Covid-19 Desa Geblug hasilnya non-reaktif. Rapid test masal di Pasar Mergosono Kecamatan Buayan dari 501 orang yang di melakukan rapid, lima orang dinyatakan reaktif. Mereka yang reaktif ialah empat orang Warga Buayan dan satu orang warga Desa Sidoarum Kecamatan Sempor.

Rapid test ini dihadiri oleh Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen, Camat Buayan Drs. Isnadi, M.AP., Dandim 0709 Letkol Infa MS Prawira Negara Matonda, Sekda Ahmad Ujang Sugiono, Kepolisian, BPBD, Dishub, Satpol PP, dan sejumlah pejabat lainnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter